Sunday 27 April 2014

FINAL FANTASY

Sebelum kalian memainkan Game Final Fantasy ini silahkan download Gamenya terlebih dahulu. Silahkan Download Disini

Di awal game, kalian harus memilih karakter dan memberi nama karakter tersebut. Ada 6 pilihan karakter yaitu sebagai berikut :

1. Class Warrior adalah class yang memiliki kekuatan fisik terbaik, class ini dapat dipasangkan equip kuat misalnya Excalibur, Masamune dan lain-lain.


2. Class Thief adalah class yang memiliki kekuatan fisik menengah, class ini dapat berevolusi menjadi class Ninja.


3. Class Monk adalah class yang memiliki kekuatan fisik kuat, class ini mampu bertarung dengan kekuatan besar meskipun tanpa senjata.


4. Class Red Mage adalah class penyihir yang dapat menggunakan jenis sihir hitam dan beberapa sihir putih.


5. Class White Mage adalah class penyihir yang dapat menggunakan jenis sihir putih saja.


6. Class Black Mage adalah class penyihir yang dapat menggunakan jenis sihir hitam saja.

Petunjuk Game

* Misi : Menyelamatkan Princess Sarah.

1. Game dimulai di luar Cornelia, pergi ke Cornelia Castle (kastil berwarna merah).

2. Naik ke lantai 2 dengan menggunakan tangga di utara.

3. Masuk ruangan di utara, di dalam kalian akan menemukan Raja. Bicaralah dengannya, maka dia akan mengatakan bahwa kalian adalah "Warrior of Light" dan akan meminta bantuan untuk menyelamatkan putrinya yang bernama "Sarah". Princess Sarah diculik oleh "Garland" di Temple of Chaos yang berada di Chaos Shrine.

4. Sebelum menuju Temple of Chaos, disarankan untuk memasuki kota Cornelia dan membeli beberapa equip (Weapon & Armor), Sihir (White Magic & Black Magic), dan beberapa equip.

5. Pergi ke Dungeon (tempat pertarungan, akan banyak monster disana) untuk mendapatkan uang sekaligus untuk meningkatkan Level. Tingkatkan level minimal sampai Lv.3

6. Apabila sudah mencapai minimal Lv.3 pergi ke Chaos Shrine dan masuki Temple of Chaos yang terletak di sebelah timur laut Cornelia.

7. Di dalam kuil kalian bisa mengambil Leather Cap di sebelah kiri bawah, Potion dan Tent di kiri atas. Sedangkan sebelah kanan atas dan kanan bawah tidak bisa dibuka, kalian membutuhkan Mystic Key untuk membukanya.

8. Pergi ke ruangan di tengah, kalian akan dihadang oleh seorang kesatria hitam, dia adalah Boss pertama yang bernama Garland (HP: 106). Lawan dia dengan serangan fisik dan magic.



9. Setelah mengalahkannya, bicara dengan Princess Sarah maka secara otomatis kalian akan berada di ruangan "The King Cornelia". Bicaralah dengan raja, maka sang raja akan membangun jembatan di utara.

10. Bicara juga dengan Princess Sarah, maka kalian akan mendapatkan item Lute.

MISION 1 COMPLETED

No comments:

Post a Comment